THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sunday, May 17, 2009

apa lagi kali ini?

great laah,
cepat banget semuanya berlalu di kehidupan gue. giliran gue lagi seneng, ada aja yang buat gue sedih.

pesan ini ditujukan bagi si Y.

apa gue salah gue kerumah nya dia, bikin dia seneng? apa gue salah kalo ternyata dia memilih 'in an open relationship' sama gue?
gue ga pernah ngambil dia dari lo, justru lo yang minjem dia sementara dari gue. selama ini gue pikirin perasaan lo krna gue cwe, gue mncoba buat ga bikin lo sakit hati, karena gue tau lo lagi disanjung2 sama kbaikan dia. gue brusaha memposisikan diri gue diposisi lo. gue brusaha banget ga nyakitin hati lo. tapi lo ga pernah kan mikirin prasaan gue?
gue pikir lo dewasa karena lo udah ngatain gue bocah, ternyata pikiran gue jauh lebih dewasa dibanding lo yang secara ga langsung menyebut diri lo sebagai orang dewasa karena udah bilang gue bocah. tapi pikir, umur lo sama gue cuma beda 2 tahun.
yes i am a child like you said, but my mind more mature than yours, who said yourself as a mature person.
lo sendiri yang bilang di status fb lo kmrn2, kalo lo rela dia sama orang yg lebih ngertiin dia, tp kenapa skrg lo nyalahin dia? kenapa lo ngjudge kalo dia yg salah? kenapa lo pake bawa2 keluarganya segala, minta dikasihanin biar dia lebih milih lo?
jangan bilang kalo lo sayang dia, kalo lo sama sekali ga ngertiin dia. kalo lo marah dengan apa keputusan nya itu.
lo baru kenal dia beberapa minggu, but it's okay, fine, anggep aja lo yang paling ngertiin dia.
gue rela kalo dia bahagia sama lo. tapi apa lo rela kalo dia bahagia sama gue? kalo enggak, jangan bilang lo lebih baik dari gue. karena lo cuma memenuhi apa yang lo mau, lo ga pernah mikirin apa yang dia rasain, apa yang dia mau, dan apa yang buat dia bahagia.
gue ga pernah memaksa dia buat milih gue, itu pilihan dia sendiri. kalo lo mau salahin, mendingan salahin gue karena gue yang bikin dia kayak gini. TOLONG JANGAN SALAHIN DIA, gue ga mau dia sedih lagi. gue pengen liat dia bahagia.
gue sayang sama dia, dan emang gue pingin memiliki dia lagi, tapi gue lebih pingin dia bahagia, baik sama gue maupun ga sama gue.

tolong kenali perasaan lo dulu, lo baru suka sama dia. don't be a drama queen. i really respect on you, so please move on with your own life.

0 comments: