THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Friday, May 15, 2009

14 may 2009



14 May 2009, mungkin buat bangsa Indonesia merupakan saat berkabung mengenang peristiwa Mei '98 , tapi tidak berlaku buat gue hahaha karena 14 May adalah hari ulang tahun Ke 21 buat Nicodemus Bimo Perkasa dan kakak gue, Stevanus Bimo Perwira
emang dari dulu gue pengen banget ngasi little surprise buat mereka. awalnya gue mau tiba-tiba dateng ke rumahnya bawa cake, and say 'HAPPY BIRTHDAY!' tapi karena beberapa waktu yang lalu ada beberapa kejadian yang memiliki negative effect buat gue, akhirnya gue bilang dulu dari awal sama mereka buat ga kemana kemana pada hari Kamis, 14 May 2009 ini. yaah dalam istilah lain gue 'booked' dulu sebelum dipesan orang lain hahaha dan thanks God banget mereka emang belum punya rencana apa apa.
well, karena rencana awal udah batal maka gue pikir lagi rencana lain. akhirnya gue kepikiran sama seorang perempuan bernama Nyanya, yaitu si adik-adikannya Nico yang rumahnya jauh banget di Depok sana. gue nyoba ngajakin dia buat dateng kerumah mereka dan bikin surprise, dan sekali lagi thanks to God, dia bisaaa!
akhirnya setelah berunding dengan Nyanya, gue yang tadi nya mau pesen cake diluar akhirnya jadi pesen cake di bakery nya. dan karena si kembar satu ini demen sama yang namanya Tiramisu, jadi selain pesen cake, gue juga mau beli 2 small piece Tiramisu buat mereka berdua.
tapi kenyataan berkata lain, pagi-paginya Nyanya telp gue dengan suara yang mau nangis gitu bilang kalo cake nya lupa dibuatin sama pegawainya, swt hahahaha
yaudah akhirnya gue pake plan b gue (karena gue udah tau kalo hal ini mungkin aja terjadi makanya gue siapin rencana cadangan) yang memilih buat beli big Tiramisu for them! emang rezekinya mereka berarti hahaha
udah pagi pagi kyk gitu, ditambah keterlambatan si putri Nyanya ini yang hampir bikin gue stress selama 1 jam. tapi untungnya akhirnya dia sampe dengan selamat dan habis itu gue sama dia langsung cabut ke Dapur Cokelat buat beli Tiramisu. setelah itu jalan ke Bintaro dengan mobil besar warna merah bernomor 71 jurusan Bintaro dan nyampe rumah mereka sekitar pukul 11an.
sesampainya disana sebenernya pingin ngerjain Nico, tapi responnya datar banget zzz tapi yaudahlah, yang penting bisa nyampe disana dan akhirnya ketemu sama orang tua nya juga dan ketemu sama si Pandu lagi hihihi
habis ngobrol sebentar, akhirnya gue sama Nyanya siapin Tiramisu buat tiup lilin juga, dan si kembar satu ini sempet sempetnya ributin hal hal kecil yang sepele, hahaha tapi disini lah lucu nya sama mereka, saat saat dimana lo bakal liat muka muka lucu mereka. dan ga bakal keliatan kalo mereka saat itu berumur 21 tahun hahaha
yaudah deh, cerita selanjutnya di sensoooor! hahaha yang jelas hari itu merupakan hari yang berbahagia buat gue dan mereka semua yang gue sebutin diatas tadi (semoga mereka juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan gue yaa)
THANKS GOD FOR THE BLISS!

0 comments: